ABSURD

Friday, December 7, 2007 § 0

bahaya. beberapa hari ini gw lg merasa malas yang berlebihan. ga pengen keluar rumah. bahkan untuk kuliah aja males. bosen. padahal UAS tinggal 2 mata kuliah lagi. after that berarti libur. berarti senang-senang. tapi ko ngga selera ya. tanggal 25an berangkat ke palembang. itupun ga berminat untuk jalan-jalan. di guest house, nonton, online, cukup kayanya. sebulanan kaya gitu? ga masalah. tapi kalo begini terus lama-lama gw bisa jadi anti sosial. kaya kata si abang gila itu dong. "..kirain anak super an-sos..". seenaknya. tapi kalo gw males mulu bisa2 beneran ansos. ditambah lagi males ngomong sama orang. entah kenapa bagi gw ngomong-berbicara-berbincang2 itu terlalu melelahkan. terlalu banyak energi yang dibutuhkan, boros ATP. blah blah blah. nah lo. aaaah gatau ah bingung.

nah kenapa juga gw jadi bikin blog lagi? sebenernya punya. tapi dasar gw, lupa paswordnya. bahkan usernamenya juga lupa. yah akhirnya jadi bikin baru deh. absurd. namanya juga absurd. jadi arah tulisan ini mau kemana jg ga tau. biarin aja jari2 gw nari nari diatas keybord.

tuh kan lupa mau ngomong apa.

oh ya.

entah dapet ilham dari mana, gw pengen ngulang spmb taun depan. kontradiksi banget sama sebelum2nya. sebelumnya gw paling ogah ngulang spmb. tiap ada yg nanya “mau spmb lg g tau depan?” jawab gw “NGGA! makasih.” banyak pertimbangannya. yang namanya spmb itu mimpi buruk cukup sekali seumur hidup. trus kalo seandainya gw cukup pintar dan keterima di jurusan baru, berarti gw harus berbingung2 nentuin mau nerusin tahun kedua atau jadi maba lagi. trus kalo mau jadi maba lagi, berarti ospek lagi. apalagi gw mau teknik, dan ospeknya tuh masya allah ampun. dan kalo gw jadi mahasiswa taun pertama lagi berarti gw bakal ketemu lg sama pelajaran mpkt yang katanya taun depan jadi Liberal Art dan kreditnya 17 sks! astagfirullah. tapiii.. gw pengen ngulaaang. masalahnya gw udah keburu hopeless duluan ngeliat nilai UTS mat-das gw yang cuma 49. ancur. yah kalo gw ngulang taun depan di arsitektur, bakal ketemu matematika juga sih, langsung kalkulus malahan. integral-integral juga. turunan-turunan juga. tapi kan setidaknya lebih terhormat karena status gw mahasiswa taun pertama lagi. dari pada gw nerusin di biologi, tapi (amit-amit deh mudah2an ngga) matematika dasar 1 gw ngulang di taun ke dua. masa mahasiswa taun kedua masih belajar matdas 1. ngga bagus bgt ga tuh. hwahahahahahah. ngaco.

sebenernya bukan karena nilai uts math gw yang ancur aja sih yg bikin gw pengen ngulang. yah namanya obsesi terpendam itu masih ada. secara arsitektur itu pilihan pertama gw spmb dan cita2 gw dari kapan tau. masa nyerah cm sama 2x75 soal dalam dua hari itu. hmmmm. tapi ga tau juga deh. siapa tau aja gw ntar kena sindrom liburan yang bikin gw malas untuk menyentuh bahan2 pelajaran dan akhirnya ga jadi spmb lagi. siapa tau.

What's this?

You are currently reading ABSURD at Morning Report by Kirana.

meta

§ Leave a Reply