After an Afternoon

Saturday, October 25, 2008 § 0

Jason Mraz's soothing voice amused me

hwaaaaaa.
Seriously, ini kali pertama saya bener2 menggemari seorang artis. Call me crazy. Tapi sepertinya saya terkena karma. Dulu saya paling ogah sama perihal ngefans2 sama artis. Kan mereka cm orang sama kaya kita, knapa sih orang2 sampe histeris gt kalo ketemu idolanya? Berlebihan deh!

saya benar2 terkena karma kali ini. Jangankan ketemu sama Jason Mraz, cuma mendengar lagunya saja *yang tentunya sudah pernah saya dengar berkali2* saya masih, selalu, histeris. Seakan2 lagu itu dinyanyikan buat saya. Hihi. You might think I am crazy. Yes i am. I know that. Whatever

ya habis mau gimana lagi? Saya tersihir *lebai*

~~~

original post

What's this?

You are currently reading After an Afternoon at Morning Report by Kirana.

meta

§ Leave a Reply