Insomnia

Thursday, October 30, 2008 § 0

11.07 pm

saya siap tidur, hari sudah malam;
lampu mati, kamar saya sudah gelap;
saya sudah mengantuk;
tapi kenapa saya belum tidur?

11.58 pm

hening, tak ada suara selain jam didinding;
semua orang rumah sudah tidur;
saya berusaha memejamkan mata;
tapi saja tidak tidur juga!

00.33 am

saya turun kebawah, pergi kedapur;
coklat hangat segelas saya minum;
saya kembali kekamar, berharap dapat terlelap;
tapi kenapa saya belum bisa juga tidur?

01.12 am

saya masih belum tidur;
moscow morning nial djuliarso saya pasang;
biasanya lagu ini pengantar tidur yang handal;
tapi ternyata saya tetap tak bisa tidur!

02.30 am

saya menyerah, pasrah;
kalau tak tidur semalaman yasudah takapalah;
voila! saya tahu apa ini namanya;
insomnia! entah untuk kali yang keberapa.

~~~

original post

What's this?

You are currently reading Insomnia at Morning Report by Kirana.

meta

§ Leave a Reply