Late Night Work

Monday, March 16, 2009 § 0

saya dapat pesanan (lagi). sekitar 20 pcs jepit rambut pesanan teman2nya fini.



pita yang baru selesai dijahit



pita yang baru dipasangin rangka jepitan



rangka jepitan



pita yang sudah jadi + sudah diplastikin. pesanannya ovi, a friend of fini. warnanya mipa sekali ya ;p


rasanya sih saya udah ngerjain ini dari sore tadi, tapi entah kenapa baru selesai sampai selarut ini. hehehe. sekarang sudah jam 12 malam dan saya belum tidur dan besok saya kuliah pagi dan masih ada beberapa hal yang belum saya kerjakan ;p baiklah, berarti saya butuh kopi. malam ini dan besok pagi.


*


my new Mono Tone design





a new
Mono Tone paper bag with my new design printed on it. buat temennya fini yang udah beli 10 buah atau lebih jepit rambut buatan saya . arigato gozaimasu.

gotta go now. good night :D

What's this?

You are currently reading Late Night Work at Morning Report by Kirana.

meta

§ Leave a Reply