the day of the apathetic me. just today. rly.

Wednesday, November 19, 2008 § 0

Adakalanya minggle menjadi sangat menyenangkan, namun adakalanya menjadi sangat mengganggu, sehingga sendiri menjadi pilihan. For this time, I really need to be alone. Sendiri disini bukan berarti hidup mutlak tanpa teman dan orang lain, tapi saya butuh waktu dimana saya tidak ingin mengekori ataupun diekori siapapun. No offence, tapi memang setiap orang membutuhkan me time bukan? Waktu dimana sedang tak ingin bicara, sedang tak ingin peduli.

I turned on my phone silent mode, I locked the door. I am terribly sorry, Mom. This time is me only.

Saya butuh waktu untuk melakukan hal-hal yang saya inginkan, dimana tidak ada yang mengatur atau memerintah saya untuk melakukan ini itu, dimana tidak ada orang yang menyalahkan maupun membenarkan setiap perbuatan saya. Waktu dimana saya bisa melangkah sendiri kemanapun arahnya, waktu dimana saya bisa bernyanyi-nyanyi lagu-lagu Jason mraz tanpa ada yang memprotes waktu dimana saya bisa bermain piano tanpa harus terpaku dinamika pada partitur. Waktu dimana saya bisa mandi seharian atau malah tidak mandi seharian, dimana saya bisa tidur selama yang saya mau ataupun tidak tidur sama sekali.

Well, seems like someone has lose her mind, karena siapapun tau itu semua mustahil. Saya hidup di dunia nyata bukan di alam mimpi. Saya hidup tentu bersama orang lain, memangnya saya hidup di hutan?

But wait! I didn't want it forever, only today. It's sounds easier. Right, right?

~~~

original post

What's this?

You are currently reading the day of the apathetic me. just today. rly. at Morning Report by Kirana.

meta

§ Leave a Reply